Hak dan Kewajiban Kami

PERIHAL HAK DAN KEWAJIBAN MASTERNET INDONESIA (KAMI) SEBAGAI PENYEDIA JASA KEPADA PELANGGAN (ANDA).

 

KEWAJIBAN.

  1. Memberikan informasi perihal jasa layanan yang ditawarkan dengan jelas dengan batasan tertentu.
  2. Memberikan layanan sesuai dengan yang dibeli atau diterjemahkan kebutuhannya oleh anda.
  3. Memberikan bantuan perihal transaksi layanan.
  4. Memberikan bantuan mengenai layanan pelanggan sesuai jasa layanan yang dibeli.
  5. Menyediakan jalur pembayaran yang dibutuhkan untuk pembayaran transaksi yang dibeli pelanggan.
  6. Memberikan jaminan kualitas layanan sesuai dengan yang ditawarkan dan dibeli oleh anda dalam rentang periode layanan aktif.
  7. Menghapus data pelanggan apabila pelanggan sudah tidak menjadi pengguna layanan kami lagi.
  8. Memberikan informasi terbaru mengenai layanan baik melalui newsletter atau update pada website kami.
  9. Memberikan revisi layanan sesuai permintaan pelanggan untuk layanan tertentu, dengan batasan yang sudah diterapkan.

HAK.

  1. Kami berhak untuk menolak memberikan / menjawab informasi tertentu mengenai usaha kami, layanan kami dan informasi lainnya yang tersangkut paut mengenai hal-hal yang dirasa tidak diperlukan oleh pelanggan dalam memutuskan membeli layanan kami.
  2. Kami berhak melakukan perubahan / revisi layanan kapan pun dan sewaktu waktu apabila diperlukan dan dapat dilakukan tanpa pemberitahuan awal terlebih dahulu namun akan disusul oleh informasi yang akan diberitahukan kemudian kepada pelanggan kami melalui media yang disesuaikan.
  3. Menolak permintaan pelanggan untuk revisi project layanan tertentu diluar batas masa garansi layanan tertentu atau dalam masa layanan bergaransi yang mana sudah tidak tercangkup dalam dukungan pelanggan untuk layanan itu apabila revisi yang diminta bukanlah menjadi bagian dari struktur layanan yang dimaksud dan atau sudah kami anggap permintaan lebih.
  4. Menolak permintaan teknis pelanggan diluar layanan yang kami tawarkan di website ataupun pada media newsletter yang kami kirimkan.
  5. Meminta pelanggan yang membutuhkan dukungan lebih tertentu untuk kebutuhan IT beralih ke bantuan berbayar.
  6. Meminta pelanggan yang akan tetap menggunakan layanan kami untuk melakukan pembayaran layanan dalam tempo waktu yang diberikan.
  7. Menghapus dan atau membatalkan layanan pelanggan yang mana tidak dilakukan pembayaran dalam tempo waktu yang diberikan tidak ada pemberitahuan berlanjut kepada kami, maka layanan pelanggan akan dihapuskan pada akhir periode dengan pemberitahuan kepada pelanggan terlebih dahulu.
  8. Berhak melakukan suspend hingga penghapusan layanan sewaktu-waktu apabila pelanggan terbukti melakukan pelanggaran Syarat Ketentuan Layanan yang diterapkan. Kami akan memberikan bukti pelanggaran dimaksud kepada pelanggan.
  9. Berhak meminta informasi pribadi pelanggan apabila dibutuhkan untuk kebutuhan memproses validasi layanan tertentu yang dibeli pelanggan.
  10. Berhak menahan layanan aktif pelanggan hingga adanya pembayaran dan atau kejelasan terhadap layanan aktif dimaksud.
  11. Melakukan manajemen layanan dalam kondisi darurat dan kami tidak dapat dituntut oleh adanya kesalahan teknis darurat yang terjadi (contoh: server down, migrasi server).
  12. Merubah metode pembayaran / harga layanan / invoice layanan / diskon, ataupun metode layanan kami lainnya apabila diperlukan.
  13. Menolak pengajuan penundaan pembayaran atas transaksi layanan yang sedang aktif untuk periode berikutnya.
  14. Menolak bantuan migrasi bila kapasitas yang kami sediakan tidak mencukupi untuk permintaan pelanggan. Kami menyediakan bantuan migrasi ke server hosting kami dengan batasan maksimum secara gratis, lebih dari kondisi itu kami berhak menolak atau meminta pembayaran atas migrasi kapasitas lebih tersebut.
  15. Menolak perubahan atas teknis domain pelanggan apabila pelanggan dinyatakan masuk dalam kategori bermasalah pembayaran kepada kami, bermasalah atas hukum pada domain yang dimaksud hingga tidak adanya bukti akurat bahwa pelanggan adalah pemilik dan atau pembeli sah sebenarnya atas domain dimaksud.
  16. Menolak permintaan pengiriman informasi transaksi atau teknis ke pihak lain yang diminta pelanggan. Kami hanya akan mengirimkan informasi kepada satu pihak pelanggan = 1 alamat email.
  17. Kami tidak dapat dipersalahkan atas adanya keterlambatan hingga tidak diterimanya informasi melalui email ke alamat email pihak pelanggan. Kami mengacu pada catatan log email sebagai bukti adanya aktivitas pengiriman email ke alamat tujuan email pelanggan kami.

Jika anda merasa layanan kami tidak sesuai untuk anda, kami persilahkan anda untuk mencari rekanan usaha IT yang sesuai dengan kebutuhan anda 🙂